Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Cara Cepat Desain Dekorasi Rumah

Cara cepat dan mudah untuk mendekorasi rumah ini akan membuat rumah Anda tampak berbeda. Dekorasi-dekorasi apik di bawah ini bisa jadi inspirasi, lho, iDEA-Lovers. Simak 5 cara cepat dekorasi rumah berikut ini.

Menata rumah tidak akan sesulit yang Anda pikirkan. Hanya memerlukan sedikit kreativitas. Seperti yang coba disuguhkan dalam 5 cara cepat dekorasi rumah berikut ini.

1. Perlihatkan Koleksi Unik di Ruang Keluarga

Pada ruang keluarga dalam sebuah rumah karya Beth Webb di Atlanta ini, terdapat meja yang digunakan untuk memperlihatkan berbagai koleksi porselen Cina.

“Setiap porselen tidak harus saling cocok motif atau bentuknya, tapi semua harus bisa dipajang bersama,” kata Webb.

2. Pasang Tirai di Dapur

Pada dapur dalam rumah minimalis sederhana yang sama di Atlanta, terbentang tirai linen di ruangan. Adanya tirai tersebut dapat menyembunyikan persiapan yang Anda lakukan di dapur sesaat sebelum makanan dan minuman lezat siap dihidangkan.

3. Padu-padan Selimut dan Seprai di Kamar

Desainer dekorasi kamar di bawah ini, Ken Fulk, menyebutnya “sailor room” karena penuh dengan tema laut. Padu-padan pola garis-garis, batik, lukisan, sampai dua lampu pada kamar ini menimbulkan kesan bahwa itu semua adalah koleksi bahan klasik yang dibawa pulang setelah perjalanan panjang di laut, bukan?

4. Pasang Piring-Piring pada Dinding

Barangkali ini adalah cara yang paling mudah dan murah. Kumpulkanlah piring dengan bentuk beragam, dan carilah warna yang sepadan, supaya tampak lebih indah. Hasilnya? Karya seni yang sederhana tapi menawan, kan?

5. Beri Jarak antara Sofa dan Dinding

“Pindahkan sofa-sofa hingga letaknya jauh dari dinding: Hal itu membuat duduk-duduk akan terasa lebih intim,” tutur desainer Betsy Burnham. Trik ini dilakukannya pada ruang keluarga dalam sebuah rumah di California.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain interior rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Model Material Kamar Mandi Rumah dan Desain Pada Denah Rumah Type 36


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Cepat Desain Dekorasi Rumah

Posted by Mandy Bulles, Published at 16.23.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar