Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Taman Belakang Rumah Minimalis Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah


Rumah minimalis bisa menampilkan berbagai dekorasi modern di bagian manapun seperti taman belakang rumah minimalis. Dalam membuat taman rumah minimalis, anda tidak hanya menempatakannya di bagian depan rumah seperti rumah pada umumnya. Namun anda juga bisa memiliki taman minimalis di belakang rumah dengan desain yang menarik. Konsep taman rumah minimalis seperti ini memang banyak di sukai masyarakat di perkotaan karena di kota banyak rumah minimalis yang diminati masyarakat. Oleh karena itu dengan adanya taman maka rumah minimalis anda terkesan lebih sejuk.

Pada dasarnya konsep taman yang dibuat di belakang rumah minimalis ini tidak beda jauh dengan taman depan rumah anda. Namun taman yang terdapat di bagian belakang rumah ini konsepnya lebih sederhana jika dibandingkan dengan taman depan rumah minimalis. Taman depan rumah cenderung didesain dengan lebih rumit tapi hasilnya memang lebih menarik. Karena taman depan rumah ini lebih banyak dan lebih sering dilihat orang. Tapi bukan berarti, taman belakang rumah minimalis yang terletak di belakang rumah minimalis ini didesain dengan asal-asalan. Karena tujuan untuk membuat taman adalah menciptakan pemandangan yang indah bagi yang melihatnya. Oleh karena itu dekorasinya pun harus menarik.
Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Taman belakang rumah minimalis membutuhkan lahan yang memungkinkan untuk dibuat taman. Walaupun lahan tersebut sempit, namun desain taman belakang rumah ini bisa ditata dengan sedemikian rupa agar tetap terlihat cantik. Anda dapat membuat desain taman belakang rumah minimalis dengan berbagai pusat objek penglihatan yang menarik, seperti patung seni, pot besar dengan desain artistik dan kolam ikan kecil.

Dinding di sekitar taman belakang rumah minimalis ini dapat didesain dengan menerapkan tekstur bebatuan agar taman terlihat alami. Ukuran taman belakang rumah ini juga perlu disesuaikan dengan ukuran rumah minimalis anda agar proporsi pembangunan tamannya seimbang. Jika anda suka memelihara ikan, maka kolam model minimalis dalam bentuk persegi pun bisa anda jadikan pilihan untuk membuat taman di area belakang rumah minimalis. Kemudian di sisi kolam, bisa ditanami beberapa tanaman berukuran sedang. Sisa lahan disekitar taman dapat anda tanami rerumputan. Apabila anda menyukai konsep taman kering, anda bisa menempatkan bebatuan kecil di area taman belakang tersebut tanpa adanya rerumputan.

Baca juga mengenai informasi model rumah minimalis dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Teras dan Pagar yang dibuat pada Teras dan Pagar yang dibuat pada Rumah Unik Minimalis dan Gambar-gambar Rumah Minimalis Modern.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Taman Belakang Rumah Minimalis Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah

Posted by Mandy Bulles, Published at 15.39.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar